INFO LAYANAN
Autoreply Chat
Autoreply Chat
Pernahkah Anda bingung dan sangat ingin mengetahui info yang terjadi di seputaran kota Pangkalpinang atau harga sembako saat itu bahkan persyaratan yang harus Anda siapkan untuk membuat identitas dan lainnya tetapi tidak tahu darimana harus mengetahuinya? Kini Anda hanya perlu waktu sekian detik saja untuk mendapatkan informasi yang anda butuhkan dengan bantuan layanan AutoSMILE. AutoSMILE akan menjawab pertanyaan-pertanyaan Andat tanpa perlu bertatap mula ;angsung dengan petugas terkait mengingat kondisi COVID-19 yang tak kunjung berakhir hingga saat ini. Silahkan akses informasi yang anda inginkan dengan ketik keyword (kata kunci) -autosmile- pada menu obrolan WhatsApp di telepon genggam Anda, kemudian keyword informasi lainnya yang anda butuhkan akan muncul. Anda dapat memilih informasi apa yang ingin anda ketahui dengan memasukkan kata kunci yang telah disediakan oleh AutoSMILE.
Pusat Pengaduan
Pusat Pengaduan
Fitur ini memfasilitasi masyarakat untuk melaporkan kejadian yang terjadi di Kota Pangkalpinang seperti lampu jalan yang tidak menyala, jalanan rusak atau lainnya. Anda bisa melaporkan pengaduan Anda kepada AutoSMILE dengan mengikuti format berikut, ketik LAPOR(spasi)(pengaduan anda) lalu kirimkan ke nomor AutoSMILE (0816764350), pengaduan Anda otomatis akan tercatat di data pusat pengaduan AutoSMILE.
Saran dan Kritik
Saran dan Kritik
Untuk meningkatkan performa dari AutoSMILE maupun hal terkait dengan pemerintah Kota Pangkalpinang, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya melalui saran dan kritik yang dapat diakses dengan cara ketik SARAN(spasi)(saran/kritik anda) lalu kirim ke AutoSMILE (0816764350). Saran dan Kritik Anda sangat diharapkan untuk meningkatkan performa AutoSMILE maupun meningkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang.